KERAJINAN BAHAN LUNAK PLASTISIN,SIPUT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL_6qOdbDxGgP5r1rftFFtMcOfciUWIvAe996x_0m6JK0mwP2UtwXUX0dsM7hs_ZBFTPh1OLpOLERYTmBSUyxAVYnFbVZWgqC3Om6k8NhblAvZcWfbmlOd0xQgN80J6UwY7ZkN8CNxQ2k/w620/contoh-hasil-kerajinan-dari-bahan-lunak.jpg

Tahap bikin Kerajinan Bahan Lunak 

a. bikin rancangan 

Rancangan ialah Perihal awal yang kita laksanakan sehabis memperoleh ide buat bikin suatu kerajinan dari bahan lunak, rancangan yang bagus kebiasaannya akan menghasilkan yang bagus. Rancangan kebiasaannya dibuat di suatu kertas lantas kita menggambarnya. 


b. Menyiapkan alat serta bahan 

Setelah rancangan dibuat level selanjutnya ialah menyiapkan alat serta bahan. Alat serta bahan di utamakan mempunyai nilai mutu yang bagus sehingga akan memperoleh result yang baik. 


c. bikin benda sesuai rancangan 

Setelah seluruh siap kita mulai dengan sistem pembuatan, buatlah sesuatu area basis terlebih dari suatu kerajinan sehingga akan gampang dibentuk serta mempercepat sistem pembuatan. 


d. level penyelesaian 

Tahap akhir sehabis kita bikin suatu kerajinan ialah salah satunya dengan merapikan atau berikan hiasan atau sebagian tambahan lain sehingga menaikkan nilai mutu kerajinan tersebut. 

sumber:https://www.gudangpustakailmu.me/2016/12/kerajinan-bahan-lunak-contoh-dan-tahap.html?m=1

Komentar

Posting Komentar